Paskah Lansia

 

Turunnya hujan pada hari Rabu, 1 April 2015, tidak mengurangi keceriaan hati para lansia yang hadir dalam acara Paskah yang diadakan di gereja Lemah Putro.

Para lansia yang berduyun-duyun menghadiri acara tersebut datang dari berbagai pelosok kota Surabaya dengan jumlah ± 180 orang.

Acara Paskah dimulai pukul 09:30 diawali dengan doa pembukaan oleh Bpk. Harianto selaku pimpinan pengasuh lansia dilanjutkan dengan puji-pujian dan panggung boneka serta Firman Tuhan yang dikemas begitu apik oleh tim Poppenkast bekerja sama dengan Pdt. Lukas Widiyanto. Penataan acara yang silih berganti antara Firman yang diaplikasikan melalui panggung boneka sangat memukau para hadirin yang terlihat jelas ketika mereka pulang dengan wajah berseri-seri.

Seluruh rangkaian acara berakhir sekitar pukul 12:00 dengan pembagian berkat makanan dan sepasang sandal. Bersama ini seluruh pengasuh lansia mengucapkan terima kasih kepada tim Poppenkast yang ikut memeriahkan acara Paskah juga kepada donatur yang telah menyum-bang sandal bagi para lansia. Kiranya Tuhan Yesus sendiri yang membalas dengan berlimpah. (YK)

 

paskah-lansia-2015-1 

paskah-lansia-2015-2

 

paskah-lansia-2015-4

paskah-lansia-2015-3